• Jelajahi

    Copyright © Radar Zindo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest Post

    Ramadhan Berbagi, Polresta Sidoarjo Bantu Renovasi Mushola

    Sabtu, 23 Maret 2024, Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T07:16:01Z


    SIDOARJO - Momentum Bulan Ramadhan berguna melatih kepedulian anggota Polresta Sidoarjo bagi kemaslahatan masyarakat. Salah satunya peduli dengan kenyamanan umat dalam menjalankan ibadah.


    Melalui swadaya pimpinan dan anggota, Polresta Sidoarjo memberikan bantuan berupa bahan bangunan kepada Mushola Al Mubarok, Desa Gilang, Kecamatan Taman yang sedang dalam tahap renovasi.


    Penyaluran bahan bangunan kepada takmir Mushola Al Mubarok tersebut diberikan langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing, pada Jumat (22/3/2024). Dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban tahap renovasi tempat ibadah, sehingga dapat segera menunjang kenyamanan umat dalam menjalankan ibadah.


    “Semoga bantuan bahan bangunan ini dapat bermanfaat bagi tahap renovasi Mushola Al Mubarok. Nantinya segera digunakan umat untuk beribadah secara nyaman,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing.


    Selain itu, melalui kegiatan Ramadhan berbagi menjadi kesempatan melatih jiwa peduli bagi anggota Polresta Sidoarjo maupun polsek jajaran, supaya semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. Agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini, baru

    MEDIA PARTNER

    +