• Jelajahi

    Copyright © Radar Zindo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest Post

    Bappeda Provinsi Jatim Gelar Semarak Ramadhan 1445 H Bersama Yatim Piatu.

    Sabtu, 23 Maret 2024, Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T06:07:44Z
    Bappeda Provinsi Jatim juga ikut berbagi bersama Yatim Piatu Himmatun Ayat Waru Surabaya, Ojol Perempuan Surabaya serta warga sekitarnya

    SURABAYA - Dalam rangka bulan ramadhan 1445 H yang merupakan bulan suci dan penuh berkah. Bappeda Provinsi Jatim juga ikut berbagi bersama Yatim Piatu Himmatun Ayat Waru Surabaya, Ojol Perempuan Surabaya serta warga sekitarnya dengan menggelar Bazar dan Pasar Murah bertemakan Semarak Ramadhan 1445 H di lapangan parkir kantor Bappeda Provinsi Jatim, Jum'at (22/3/2024).


    Adapun acara ini selain dihadiri Kepala Bappeda Prov. Jatim, Ir. Mohammad Yasin, M.Si beserta  jajarannya dan Lingkungan Sekda Provinsi Jatim, Yatim Piatu Himmatun Ayat Waru Surabaya serta para undangan. 


    Mengawali acara ini, Sekda Bappeda Provinsi Jatim, Endi Alim Abdi Nusa, S.IP, MM. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang telah mendukung acara ini yang bertemakan Semarak Ramadhan 1445 H. Adapun yang mendukung acara ini selain OPD terkait yakni Disperindag Jatim, Diskanla Jatim, Dinkop dan UMKM Jatim, Persatuan Dharma Wanita Bappeda Jatim serta stakeholder yang ada di Jawa Timur, yakni PT Pertamina Patra Niaga, FIF, Pelindo Regional 3, Bank Jatim Cab. Surabaya dan lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.  Dimana giat ini juga menampilkan UMKM-UMKM Jatim sejumlah 20 stan yang menjual berbagai produksinya antara lain beras, telur, buah-buahan, ikan laut dan sebagainya, jelasnya.


    Selanjutnya Kepala Bappeda Prov. Jatim, Ir. Mohammad Yasin, M.Si mengatakan bahwa acara ini adalah pasar murah dan bazar ramadhan yang di selenggarakan oleh Persatuan Dharma Wanita Bappeda Jatim berkolaborasi dengan Bappeda Jatim dan rekan-rekan forum CSR. Disini kita menampilkan UMKM yang diisi oleh beberapa UMKM, rekan-rekan dari Bappeda Provinsi Jatim yang memiliki usaha, jadi kita juga membantu membangkitkan usaha mereka, apabila sudah pensiun masih memiliki usaha yang bisa dikembangkan, ucapnya.


    Terlaksananya acara ini juga disupport oleh Disperindag Jatim, Diskanla Jatim dan stake holder yang ada di Jatim. Dan yang lebih penting, kita juga berbagi kepada  masyarakat sekitar Bappeda Jatim, ada tukang becak, penjual bakso, cleaning servis, security, yatim piatu serta ojol perempuan. Intinya kita berbagi dibulan yang penuh keberkahan ini, mudah-mudahan kita semakin mendapatkan keberkahan dan meningkatkan keimanan kita, paparnya 


    Yasin berharap tentunya dengan acara ini, kita ingin menumbuhkan kepedulian bersama, memberdayakan UMKM dan ditengah-tengah kondisi yang serba mahal, diantaranya sembako kita bisa melaksanakan pasar murah yang disubsidi pemerintah. "Program ini akan berkelanjutan, dan tidak hanya pada saat event bulan ramadhan tapi akan digelar lagi di event-event hari besar lainnya", pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini, baru

    MEDIA PARTNER

    +